Friday 10 May 2019

Deposit Via Pulsa di Ertiga Poker

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi menarik kepada kalian semau nih. Kini kalian sudah dapat melakukan Deposit Via Pulsa di Ertiga Poker loh. Ertiga Poker kini memiliki inovasi dan fitur terbaru dalam melakukan depositnya loh. Deposit via pulsa ini telah di lakukan oleh Website Judi Online ini bagi para member setianya nih.



Ertiga Poker sendiri selalu memberikan pelayanan dan inovasi-inovasi terbaru kepada setiap membernya. Ingin mempermudah transaksi player adalah salah satu dari moto dan kewajiban mereka. Dengan membuat pemain itu nyaman juga akan memberikan efek baik kepada para pemain itu sendiri, bermain dengan nyaman dan santai pastilah sangat menyenangkan dan membuat rileks. Tingkat kemenangan yang dipastikan hampir dari 80% juga pasti bisa di raih oleh player itu sendiri, ketika player bermain dengan suasana nyaman dan rileks.

Untuk deposit via pulsa ini sendiri, kalian juga harus memahami dan memperhatikan website mana saja yang dapat memberikan tingkat kinerja secara keseluruhan. Potongan pulsa yang kecil namun pelayanan yang buruk pun juga bisa menjadi salah satu resiko dari permasalahan yang sering timbul dalam dunia poker online, seperti contoh withdraw yang tidak dibayar, live chat yang terlalu lama dibalas, transaksi yang lama di proses. Pastinya kalian tidak mau hal itu terjadi kan? maka dari itu kalian harus bijak dalam memilih situ poker online itu sendiri.
Ertiga Poker sebagai salah satu website poker online terpercaya, yang sudah melakukan transaksi kepada seluruh membernya selama lebih dari 4 tahun. Kepercayaan dan kepuasan dari semua membernya sudah bisa dibuktikan dalam website poker ini.

Nah seperti yang dijelaskan tadi bahwa potongan dari deposit via pulsa juga bisa mempengaruhi permainan. Lalu bagaimana cara menghitung potongan via pulsa tersebut? yuk simak baik-baik.

Ertiga Poker Melayani Deposit Via Pulsa XL dan TELKOMSEL

  • Rate Potongan Pulsa XL : 0.9
    Contoh : 50.000 * 0.9 = 45.000, Jadi kalian akan menerima chip dari potongan pulsa tersebut sebesar 45.000
  • Rate Potongan Pulsa Telkomsel : 0.8
    Contoh : 50.000 * 0.8 = 40.000, jadi kalian akan menerima chip dari potongan pulsa tersebut sebesar 40.000

Minimal Deposit Via Pulsa ini sebesar 15.000. Jadi tunggu apa lagi? langsung saja bermain dan coba peruntungan kalian disini.